Selasa, 25 November 2014



SEMANGAT MENJADI PENDAMPING ASMIKA 

Bertempat di Aula Paroki Aek Nabara sejumlah 43 orang pendamping Sekolah Minggu yang berasal dari stasi Paroki Aek Nabara ikuti kursus Pendamping Sekolah Minggu pada tanggal 17s/d 20 Nopember 2014. Peserta yang hadir mayoritas kaum ibu dan sudah berpengalaman dalam mendampingi Asmika. Ketika diminta untuk menyampaikan berapa lama sudah mendampingi Asmika mereka menjawab “sudah limuton” (sudah lama, berkarat) 

Kursus ini didapingi oleh Komisi Kateketik KAM, hadir bapak Jonabin Malau dan bapak Herdin Lingga. Pada kursus ini peserta disadarkan akan, Dunia Asmika, Ciri Khas Asmika, Gerak dan Lagu, Unsur-unsur Pertemuan Sekolah Minggu, Tata Ibadat Asmika, Metode-metode menyampaikan firman kepada Asmika, Latihan menggunakan Buku Pendalaman Iman Asmika Tahun B. Bahan ini digodok dalam bentuk diskusi kelompok, permainan, ceramah dan juga sharing pengalaman.
Demikianlah kursus ini berjalan dengan baik, suasana gembira dan semangat. Semoga dengan kursus ini peserta semakin kreatif dalam mendampingi Asmika di paroki dan juga di stasi masing-masing.
Komisi Kateketik KAM
Herdin Lingga        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar